Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Senin, 10 November 2014

Lowongan Kerja Tangerang Desember PT Propan Raya ICC

Lowongan Kerja Tangerang Desember PT Propan Raya ICC - Dengan jumlah lulusan  yang semakin tinggi pada saat ini mendorong kami CariLowonganKerja untuk membatu Andas semua dalam menyediakan info tentang Lowongan Kerja Desember. Kami menyadari bahwa pada saat mencari lapangan pekerjaan pada era ini tentu tidaklah muadah dari era yang dulu, pertumbuhan arus penduduk dan globalisasi sangat memicu kita untuk terus bersaing dengan kompetitif. Mungkin informasi tentang lowongan kerjan yang kami berikan  ini untuk anda dapat sidikit membantu anda dalam pencarian loker. Berikut merupakan informasi Lowongan Kerja Tangerang Desember PT Propan Raya ICC.

Untuk Anda semua yang berminat dengan lowongan ini kami sarankan juka dirasa telah cocok bisa melamar pada lowongan tersebut, perusahaan ini sedang membutuhkan calon pekerja  untuk mengisi tempat sebagai posisi yang akan disebutkan dibawah ini yang mungkin bagi Anda akan cocok dan sesuai dengan minat bidang yang Anda cari. 

Tanggal Penutupan : 10 Desember 2014
PT. PROPAN RAYA I.CC. is an international Coating & Chemicals Company was established in 1979 with a range of highly INNOVATIVE product, which lokated at Tangerang ( only 10 minuted from Lippo Village ) in the green business and office area.
We also get certified ISO 9001:2008 and ISO 14000:2004.
In the development of the current PT. PROPAN RAYA I.C.C. has won an award as "The Paint And Coating Company Of The Year" in Indonesia Best Practice Awards from Frost & Sulivant, as well as in the list of "Top 250 Indonesia Original Brand" with 19 branches spread all over Indonesia.
PT. PROPAN RAYA I.C.C. GROUP need young professionals to expand their business as a following position available :
BACHELOR DEGREE DESIGN INTERIOR/ARCHITECTURE
FOR POSITION SUPERVISOR / HEAD MARKETING COMMUNICATION
(Code: MC)

General Requirements:
  • Max. 27 year old
  • Minimum DIII / S1 degree of Design Interior / Architecture from reputable university, with min. GPA 2.75.
  • Experience min. 1 years
  • Having a good general knowledge base.
  • Good in photoshop, Indesign 3D, etc.
  • Good in English (writen), good communication, initiative.          
  • Placement at Plant Tangerang ( Jl. Gatot Subroto Km. 8, Jatake-Tangerang)
  • Preferred living in Lippo Village, Alam Sutera, Gading Serpong, BSD, Tangerang and surrounding areas.
Please send complete resume immediately following recent photo to:
PT. PROPAN RAYA I.C.C.
Jl. Gatot Subroto Km. 8 Jatake, Tangerang
(1 km from the toll gate Bitung, 10 minutes from Lippo Village)
Fax. 021 5906196
Website: www.propanraya.com   
Email: hrd@propanraya.com

Mungkin ini sedikit  sharing informasi pekerjaan yang CariLowonganKerja bisa kami berikan, semoga Informasi Lowongan Kerja Tangerang Desember PT Propan Raya ICC  dapat membuat  Anda senang khususnya dalam melakukan pencarian pekerjaan. Tidak lupa kami ucapkan Semoga keberhasilan selalu menyertai Anda dalam mencari sebuah pekerjaan ini. Jangan lupa baca juga informasi Lowongan Kerja Serang Banten Desember PT Tunas Sumber Ideakreasi Kimia yang telah kami infokan sebelumnya untuk sobat.
Lowongan Kerja Tangerang Desember PT Propan Raya ICC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer