Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Selasa, 04 November 2014

Lowongan Kerja Sukabumi November PT Satu Cita Potenza

Lowongan Kerja Sukabumi November PT Satu Cita Potenza - Jumlah pengangguran harus di perhatikan oleh pemerintah sebab seiring dengan berjalannya waktu jumlah lulusan semakin bertambah banyak dan angka pengangguran semakin meningkat. Oleh sebab itu perlu pemerintah haruslah menyediakan lapangan pekerjaan yang menunjang dengan jumlah pengangguran yang semakin bertambah. Untuk itu CariLowonganKerja akan memberikan informasi yang ,mungkin akan bermanfaat dan berguna untuk Anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja  November. Mungkin lowongan kerja yang akan kami sampaikan ini dapat membantu Anda dalam mencari sebuah kerja pada Lowongan Kerja Sukabumi November PT Satu Cita Potenza.

Didalam sebuah perusahaan yang membuka Lowongan Kerja pastinya ada ketentuan dan kriteria yang harus diperhatikan sesuai dengan yang diminta oleh perusahaan terhadap calon tenaga kerjanya. Sebelum memulai untuk melamar pekerjaan hendaknya kita terlebih dahulu membaca persyaratan apa saja  yang ditetapkan dengan cermat sebab dengan mengamati persyaratan tersebut menjaga agar tidak terjadi kesalahan dalam administrasi awal. Oleh sebab itu cermatilah dulu syarat-syarat dalam loker di bawah ini 

Tanggal Penutupan : 30 November 2014
We are an established marketing & distribution company located in prestigious office complex in Kemayoran area and we are currently offering young & energetic professionals to fill the following positions :
CASHIER - SUKABUMI 
Requirement :
  • Female, maximum 30 years old
  • Minimum SMK Major Accounting
  • Preferably have experience min. 1 years in same position (Fresh graduate allow to apply)
  • Understand and do the report transaction
  • Good computer literate (Ms.Office)

Please send your complete resume & recent photograph Email : 
ana@textileone.com

Dengan sobat membaca Lowongan Kerja Sukabumi November PT Satu Cita Potenza yang di atas tentunya dapat menambah info seputar loker pada bulan ini. Untuk info tambahan seputar lowongan kerja anda juga bisa membaca Lowongan Kerja Kota Purwakarta November PT Tirtakencana Tatawarna yang telah kami berikan pada postingan loker sebelumnya. 

Lowongan Kerja Sukabumi November PT Satu Cita Potenza Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer