Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Sabtu, 22 November 2014

Lowongan Kerja Ponorogo, Probolinggo, Sampang Desember PT Sentra Usahatama Jaya

Lowongan Kerja Ponorogo, Probolinggo, Sampang Desember PT Sentra Usahatama Jaya - Setelah sobat selesai sekolah ataupun kuliah harapan papah dan mamah tentunya agar sobat bisa mapan dan dapet kerjaan yang layak untuk menuju kesuksesan dan masa depan, papah dan mamah pastinya nda bakal minta yang macam-macam kok kecuali melihat sobat bahagia dan dapat hidup dengan mandiri, tidak bergantung pada papah dan mamah. Sekarang inipun CariLowonganKerja ingin shering info tentang Lowongan Kerja Desember untuk sobat yang mungkin sedang mencari loker. Lowongan Kerja Ponorogo, Probolinggo, Sampang Desember PT Sentra Usahatama Jaya mungkin loker tersebut cocok untuk harapan sobat yang ingin membahagiakan ortu dirumah. 

Didalam sobat melamar sebuah pekerjaan ini, ada hal yang harus  diperhatikan sebelum memulai melamarnya yaitu sobat harus bisa memahami kriteria dan persyaratan yang diberikan di Lowongan Kerja ini. Agar nantinya sobat dapat bersaing dengan pelamar kerja yang lain. Oleh sebab itu perhatikannlah lowongan yang akan kami berikan di bawah ini. 

Tanggal Penutupan : 22 Desember 2014
Kami perusahaan di bidang industri gula rafinasi yang sudah bersertifikasi ISO 9001:2008, ISO 22000:2008, Halal dan SNI – PT Sentra Usahatama Jaya – mencari kandidat yang memiliki semangat, kemampuan dan komitmen untuk menjadi bagian dalam tim kami sebagai :
CHECKER
Persyaratan:
  • Pria berusia maksimal 25 tahun pada tahun 2014.
  • Minimal lulusan SLTA diutamakan dari kejuruan teknik atau ilmu pasti dengan nilai akademis baik.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai checker di industri manufaktur atau distributor makanan-minuman/FMCG.
  • Memahami 5S, ISO 9001/22000 dan K3 menjadi nilai tambah.
  • Berbadan sehat, proporsional serta tidak buta warna.
  • Memiliki integritas tinggi, tegas, teliti, disiplin, cepat belajar dan dapat bekerja secara tim maupun individu.
  • Bersedia ditempatkan di lokasi gudang Surabaya (diutamakan domisili Surabaya/Gresik/Sidoarjo dan sekitarnya).
Jika sesuai dengan kualifikasi tersebut silahkan mengirimkan aplikasi lamaran beserta foto dan gaji yang diinginkan ke:
recruitment_factory@sujsugar.com

Mungkin segini dulu ya mengenai topic Informasi Lowongan Kerja Ponorogo, Probolinggo, Sampang Desember PT Sentra Usahatama Jaya yang dapat kami informasikan dan sampaikan untuk sobat. Semoga dengan adanya sumber informasi lowongan kerja ini sobat dapat dengan cepat mendapatkan pekerjaan dan penghasilan sesuai dengan apa kompetensi dan bidang yang sobat geluti. Untuk sumber info yang lainnya mungkin sobat juga dapat membaca Lowongan Kerja Pasuruan desember PT DJ Busana Jaya.
Lowongan Kerja Ponorogo, Probolinggo, Sampang Desember PT Sentra Usahatama Jaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer