Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Rabu, 08 Oktober 2014

Lowongan Kerja Di Samarinda November PT Rea Kaltim Plantations

Lowongan Kerja Di Samarinda November PT Rea Kaltim Plantations - Bagi Sobat yang telah menyelesaikan sekolah atau kuliah, pada kesempatan hari ini admin CariLowonganKerja ingin memberi sedikit info seputar Lowongan Kerja November  yang tepatnya di kota Anda. Mungkin Anda sedang  ingin mencari sumber referensi sebuah pekerjaan yang cocok dengan kompetensi yang anda miliki namun terkendala dengan anda tidak bisa mencarai sebuah informasi yang tepat. Tentunya Lowongan Kerja Di Samarinda November PT Rea Kaltim Plantations dapat menjadi solusi yang tepat buat Sobat yang sedang membutuhkan informasi ini dimana info loker ini mungkin bisa menjadi info tambahan yang sedang dicari 

Pada Lowongan Kerja hari ini, didalam tatacara untuk pelaksanaan melamar kerja di sebuah perusahaan ternama dibutuhkan skill dan kriteria persyaratan yang harus Anda penuhi karena jika anda tidak memenuhi kriteria yang dibutuhkan di perusahaan yang Anda lamar maka Anda tidak bisa melamar pekerjaan ini ataupunanda di pastikan akan gagal dalam seleksi administrasi awal. Untuk itu telitilah terlebih duhulu persyaratan yang di butuhkan perusahaan sebelum anda melamar dibawah ini.

Tanggal Penutupan : 7 November 2014
PT. Rea Kaltim Plantations (REAK) adalah Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PMA yang telah beroperasi sejak tahun 1994 di Kecamatan Kembang Janggut, Kabupaten Kutai Kartaanegara, Kalimantan Timur. REAK telah memiliki luas kebun yang tertanam sekitar 32.000 ha dan memiliki 3 buah PKS (Kapasitas 80 Ton TBS/Jam). Saat ini REAK sedang melakukan ekpansi perluasan kebun di Kabupaten Kutai Timur dan Kabupaten Kutai Barat sehingga akan meningkatkan luas kebun sawit yang cukup berarti dalam 2-4 tahun kedepan, serta akan membangun beberapa PKS lagi dimasa mendatang.
REAK mengundang tenaga kerja yang berpengalaman Berdedikasi tinggi, serta menyukai tantangan, guna mengisi jabatan sebagai berikut : 

SR. HR SPECIALIST PERFORMANCE BASED REWARD SYSTEM, C&B
Tanggung jawab:
Melakukan kegiatan C&B berbasis kinerja berupa penilaian kinerja, pembobotan jabatan, survei gaji, analisa remunerasi untuk pelaksanaan sistem remunerasi berbasis kinerja yang efektif.
Persyaratan :
  • Jujur dan Menyukai Tantangan 
  • Pendidikan min. Diploma S1 Jurusan Managemen SDM/Psikologi/Sosial/Hukum, 
  • Pengalaman 2-4 tahun sebagai Trainee Supervisor 
  • Mampu mengoperasikan Komputer, 
  • Bersedia ditempatkan dilokasi Oprasional perusahaan PT. REAK. 
  • Usia maksimal 45 th.
Kompensasi :
  • Kompensasi yang fantastis akan diberikan bagi kandidat yang mampu menciptaka perubahan yang siknifikan bagi peningkatan produktifitas pabrik.
  • Gaji Pokok
  • Tunjangan
  • THR
  • Bonus
  • Jaminan Kesehatan
  • Tiket Cuti
  • Dan lain-lain

Curriculum vitae, pas foto terbaru 4 x 6 cm, fotocopy ijazah, transkip nilai, KTP, sertifikat lainDikirimkan selambat-lambatnya 10 hari setelah iklan ini diterbitkan melalui alamat : 
Jl. Hasan Basri 21 Samarinda 75117
Atau dapat mengirim Lamaran ke:
Email : dedy.raisandy@rea.co.id dan wahyu.trihantoro@rea.co.id

Sekian informasi loker yang dapat kami utarakan pada kesempatan kali ini. Pastinya apabila Info Lowongan Kerja Di Samarinda November PT Rea Kaltim Plantations ini dirasa anda sudah memenuhia harapan dan kualifikasi yang Anda miliki, maka dari itu jangan pernah pernah ragu untuk melamarnya. Dan apabila dirasa informasi tentang loker ini sangat bermanfaat, Anda juga bisa menginformasikan ke teman terdekat Anda atau juga bisa ke adik, kakak, saudara atau bahkan pacar Sobat yang sedang mencari kerja. Jangan lupa juga untuk membaca Lowongan Kerja Di Samarinda November PT Rea Kaltim Plantations yang telah kami sampaikan pada artikel episode sebelumnya.

Lowongan Kerja Di Samarinda November PT Rea Kaltim Plantations Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer