Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Selasa, 18 November 2014

Info Lowongan Kerja Pekanbaru Desember PT G4S Cash Services

Info Lowongan Kerja Pekanbaru Desember PT G4S Cash Services - Bila Sobat mendapatkan pekerjaan diformasi yang mapan maka akan membuat hati omah dan opah senang dan bangga. Sebab Anda merupakan harapan besar bagi ortu ketika Sobat telah dewasa. Didalam menyenagkan hati orang tua di rumah seperti abah dan bunda dibutuhkan perjuangan dan komitmen bahwa anda bisa dan bakal berusaha untuk mewujudkannya. Untuk tu dengan kerendahan hati kami admin CariLowonganKerja ingin berbagi sebuah informasi untuk Sobat yang berada di rumah atau dimanapun berada mengenai Lowongan Kerja Desember di kota sobat. Dalam hal ini, semoga Info Lowongan Kerja Pekanbaru Desember PT G4S Cash Services bisa membantu anda dalam mencari pekerjaan yang layak. 

Didalam sebuah perusahaan ketika anda hendak melamar untuk menjadi anggota karyawan tentunya dalm lamaran tersebut ada sebuah ketentuan perusahaan yang  wajib Anda penuhi dan anda perhatikan dengan teliti, contohnya pengalaman kerja ataupun organisasi yang pernah anda geluti sebelumnya atau kulifikasi persyaratan yang dibutuhkan sebelum anda melamar dalam Lowongan Kerja Terbaru di kota Sobat. 

Tanggal Penutupan : 18 Desember 2014
PT. G4S Cash Services, Perusahaan Multinasional yang bergerak di bidang Jasa Transportasi Uang Tunai & Barang Berharga. Membuka Lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut :
CUSTODY / DRIVER OPERASIONAL (SUPIR) - PEKANBARU
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Lancar mengemudi mobil dan memiliki  Sim A / B1 yang masih berlaku.
  • Lebih diutamakan berpengalaman sebagai pengemudi ekspedisi/cargo/jasa kurir.
  • Bersedia mengikuti proses vetting dan bekerja shift.
  • Bersedia di tempatkan di Cabang Pekanbaru
 
Bagi anda yang memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan surat lamaran & CV lengkap ke Alamat/Email, sebagai beriku
Alamat Cabang Pekanbaru :
PT. G4S Cash Services
Jl. Seroja No.34 Kec.Senapelan - Pekanbaru
Email : ria.andriyani@id.g4s.com

Semoga dengan anda membaca Info Lowongan Kerja Pekanbaru Desember PT G4S Cash Services  ini, info yang admin beriikan ini dapat menjadi manfaat untuk sobat tentunya didalam mengejar karir untuk kedepannya. Tentunya apabila anda telah yakin dengan lowongan yang kami tawarkan, janganlah pernah ragu sedikitpun untuk mengirim surat lamaran atau CV Sobat sesuai dengan yang perusahaan ingiinkan. Untuk informasi lebih lanjut  admin menyediakan info loker lainnya yang tentunya dapat menarik minat dan dapat anda baca mengenai Lowongan Kerja Papua Desember PT Austindo Nusantara Jaya Tbk pada loker sebelumnya.
Info Lowongan Kerja Pekanbaru Desember PT G4S Cash Services Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer