Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Selasa, 25 November 2014

Lowongan Kerja Cilacap Sebagai Admin Desember

Lowongan Kerja Cilacap Sebagai Admin Desember - Pada momen yang sangat dinanti dan berbahagia ini, di dalam mencari sebuah pekerjaan dibutuhkan sumber referensi yang dapat menunjang dalam karir Anda. Oleh sebab itu CariLowonganKerja ini hadir untuk memmenuhi keinginan dan kebutuhan sobat dalam membatu mengatasi masalah loker. Di bulan ini admin ingin sekali memberi info tentang Lowongan Kerja Desember  yang tentunya sedang dibutuhkan ole sobat dalam mencari sebuah pekerjaan. Dalam Lowongan Kerja Cilacap Sebagai Admin Desember dapat menjadi pijakan untuk perjuangan anda agar  mendapatkan pekerjaan yang layak sesuai dengan kemampuan yang Sobat miliki. 

Untuk memperlancar proses lamaran kerja diperusahaan yang admin infokan di bawah ini, alangkah baiknya apabila Sobat menganalisa dengan teliti dan cermat mengenai prosedur persyaratan-persyaratan tentang kriteria yang di butuhkan didalam perusahaan tersebut sebelum anda melamar. Agar tidak terjadi kesalahan dalam melakukan pelamaran pekerjaan yang diinginkan. 

Tanggal Penutupan : 25 Desember 2014
Kamadjaja Logistics merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan logistik terpadu dan terbesar (domestik dan internasional freight forwarding, pergudangan & transportasi), dengan kantor pusat yang berlokasi di Surabaya, mengundang para kandidat untuk bergabung dalam posisi :
ADMIN FINANCE & GENERAL AFFAIR (CILACAP)
Cilacap
Kualifikasi:
  • Perempuan
  • Min 22 Tahun
  • Pendidikan Min. SMA / D-3 Fresh Graduate
  • Untuk pendidikan SMA pengalaman min 1 tahun dibidang admin
  • Komunikatif dan mampu bekerja sama dengan baik
  • Dapat bekerja dalam tekanan, memiliki integritas yang kuat
  • Menguasai program komputer MS Office (word, Excel) dengan baik
  • Diutamakan domisili di Cilacap untuk penempatan di Cilacap
Jika anda sesuai dengan kualifikasi diatas silakan kirimkan surat lamaran Anda dengan CV, foto terbaru serta nomor telephon ke :
HRD KAMADJAJA GROUP
E-mail (Max 2MB) ke :
dyaning.apriani@kamadjaja.com

Sekiranya itu tadi info loker yang dapat admin sampaikan kepada sobat, apabila anda telah benar-benar yakin dan kriteria persayaratan tersebut sesuai dengan yang dimiliki oleh anda yang tertera pada Lowongan Kerja Cilacap Sebagai Admin Desember  tersebut diatas maka cepat - cepatlah Anda melamarnya. Sobat juga jangan lupa untuk membaca referensi loker lainnya dari kami mengenai Lowongan Kerja Gresik Desember PT. Enviromate Technology International, dan terimakasi telah berkunjung di blog CariLowonganKerja
Lowongan Kerja Cilacap Sebagai Admin Desember Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer