Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Jumat, 21 November 2014

Lowongan Kerja Surabaya Desember PT. Prathama Line Logistics

Lowongan Kerja Surabaya Desember PT. Prathama Line Logistics - Jumlah pengangguran harus di perhatikan oleh pemerintah sebab seiring dengan berjalannya waktu jumlah lulusan semakin bertambah banyak dan angka pengangguran semakin meningkat. Oleh sebab itu perlu pemerintah haruslah menyediakan lapangan pekerjaan yang menunjang dengan jumlah pengangguran yang semakin bertambah. Untuk itu CariLowonganKerja akan memberikan informasi yang ,mungkin akan bermanfaat dan berguna untuk Anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja  Desember. Mungkin lowongan kerja yang akan kami sampaikan ini dapat membantu Anda dalam mencari sebuah kerja pada Lowongan Kerja Surabaya Desember PT. Prathama Line Logistics.

Didalam sebuah perusahaan yang membuka Lowongan Kerja pastinya ada ketentuan dan kriteria yang harus diperhatikan sesuai dengan yang diminta oleh perusahaan terhadap calon tenaga kerjanya. Sebelum memulai untuk melamar pekerjaan hendaknya kita terlebih dahulu membaca persyaratan apa saja  yang ditetapkan dengan cermat sebab dengan mengamati persyaratan tersebut menjaga agar tidak terjadi kesalahan dalam administrasi awal. Oleh sebab itu cermatilah dulu syarat-syarat dalam loker di bawah ini 
Tanggal Penutupan : 21 Desember 2014
PT. Prathama Line Logistics was founded in 2002 and now we have enlarged our network along Indonesia with our head office in Denpasar and 3 branch offices in cities : Jakarta, Surabaya and Bandung. With more than 10 years - experienced in transporting cargo inland and to worldwide, we have good relationship with many carriers and airlines. Our activities cover air freight import/export transportation, sea freight import/export transportation, cargo insurance, project cargo, customs brokerage, warehousing & distribution, packing, shipping documentation as well as inland transport (trucking).
AIR FREIGHT MANAGER (SURABAYA)
REQUIREMENTS:
  • Male, Maximum 35 years old
  • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Logistic/Transportation or equivalent.
  • Required skill(s): Microsoft Office, Microsoft Access.
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Logistics/Supply Chain or equivalent.
  • Full-Time position(s) available. 
Please send your CV and current photograph (less than 1MB) to : secretary@prathamaline.com
Dengan sobat membaca Lowongan Kerja Surabaya Desember PT. Prathama Line Logistics yang di atas tentunya dapat menambah info seputar loker pada bulan ini. Untuk info tambahan seputar lowongan kerja anda juga bisa membaca Lowongan Kerja Yogyakarta Desember di Muncul Group yang telah kami berikan pada postingan loker sebelumnya.
Lowongan Kerja Surabaya Desember PT. Prathama Line Logistics Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer