Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Kamis, 20 November 2014

Lowongan Kerja Malang Desember PT Podo Joyo Masyhur

Lowongan Kerja Malang Desember PT Podo Joyo Masyhur - Pertumbuhan arus penduduk yang sangat pesat dan ketersediaan lapangan kerja yang begitu terbatas menjadikan persaingan didalam dunia kerja semakin ketat saja dan sulit. Pada kesempatan kali ini izinkan admin dari CariLowonganKerja untuk berperan aktif membantu sobat menjadi sarana penunjang perubahan dalam masa sekarang ini, yang diantaranya kami ingin menginformasikan kepada Anda semua mengenai Info Lowongan Kerja Desember. Adapun info loker yang akan kami berikan untuk Anda ketahui mengenai Lowongan Kerja Malang Desember PT Podo Joyo Masyhur.
  
Didalam anda menganalisa apa yang dibutuhkan dalam info lowongan kerja ini, tentunya jangan ketinggalan untuk mengetahui latarbelakang dan tujuan dari perusahaan ini didirikan. Sebab pada saat Anda melakukan interview hal ini adalah salah satu yang terpenting untuk Sobat dapat diterima di perusahaan yang Anda lamar tentunya. 

Tanggal Penutupan : 20 Desember 2014
Established in 1982, Podo Joyo Masyhur (PJM) Group has subsidiaries engaged in various fields of business, especially in the field of real estate development which is the beginning of the company history. PJM Group diversifies its market segment by developing upper-middle housing projects in several cities in East Java, Middle Java and West Java
. We are currently seeking :
Coordinator F & B
Requirements:
  • Male, Maximum age 35 years old
  • Minimum D3/ S1 for Hotels& Tourism
  • Experience minimum 2 year’s as Coordinator F & B
  • Posses good leadership skill
  • Be able to work late and shift system are required
  • Good looking and grooming
  • Placement at Malang
If you comply the requirements above please send your application to :
HRD & GA Department
Jl. Raya Kertajaya Indah 47 F310, Surabaya
or
Email : hrd@pjm-group.com

Setelah membaca lowongan kerja di atas, harapan admin informasi yang telah kami sampaikan dapat menjadi manfaat dan membantu Sobat didalam mencari sumber referensi kerja. Kami berharap Semoga Informasi Lowongan Kerja Malang Desember PT Podo Joyo Masyhur  ini menjadi kesuksekan awal bagi Anda yang baru saja melamar atau mendaftar pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Sukses selalu untuk Sobat dalam melama sebuah pekerjaan, dan baca juga artikel yang terkait lainnya tentang Lowongan Kerja Kediri, Madiun, Madura Desember PT SOS-Human Resources Provider.
Lowongan Kerja Malang Desember PT Podo Joyo Masyhur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer