Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Jumat, 28 November 2014

Lowongan Kerja Lampung Desember PT. Charoen Pokphand Indonesia

Lowongan Kerja Lampung Desember PT. Charoen Pokphand Indonesia - Bagi Sobat yang telah menyelesaikan sekolah atau kuliah, pada kesempatan hari ini admin CariLowonganKerja ingin memberi sedikit info seputar Lowongan Kerja Desember yang tepatnya di kota Anda. Mungkin Anda sedang  ingin mencari sumber referensi sebuah pekerjaan yang cocok dengan kompetensi yang anda miliki namun terkendala dengan anda tidak bisa mencarai sebuah informasi yang tepat. Tentunya Lowongan Kerja Lampung Desember PT. Charoen Pokphand Indonesia dapat menjadi solusi yang tepat buat Sobat yang sedang membutuhkan informasi ini dimana info loker ini mungkin bisa menjadi info tambahan yang sedang dicari

Pada Lowongan Kerja hari ini, didalam tatacara untuk pelaksanaan melamar kerja di sebuah perusahaan ternama dibutuhkan skill dan kriteria persyaratan yang harus Anda penuhi karena jika anda tidak memenuhi kriteria yang dibutuhkan di perusahaan yang Anda lamar maka Anda tidak bisa melamar pekerjaan ini ataupunanda di pastikan akan gagal dalam seleksi administrasi awal. Untuk itu telitilah terlebih duhulu persyaratan yang di butuhkan perusahaan sebelum anda melamar dibawah ini.
Tanggal Penutupan : 28 Desember 2014
PT CHAROEN POKPHAND INDONESIA as one of the world-class leaders in agro-food industry with its core business activities including animal feed manufacturing, chicken breeding, aquaculture farming and poultry processing is inviting potential candidates for the following position(s): 
CUSTOMER RELATION OFFICER
(Part Timer – Penempatan: Lampung) 
Requirements:
  • Bersedia ditempatkan di Lampung dan paham area Lampung dan sekitarnya
  • Bersedia bekerja mobile melakukan kunjungan dan tinggal di site/customer selama kunjungan apabila dibutuhkan
  • Memiliki SIM A
  • Laki-laki
  • Min D3 diutamakan Perikanan, IPK min 3.0 (skala 1.0 - 4.0)
  • Memiliki pengalaman dibidang Marketing min. 1 tahun lebih disukai
  • Usia 23 – 35 Tahun
  • Mampu bekerja dengan menggunakan program MS Office (MS Word, MS Excel, MS Power Point dan Internet) 
KirimkanSurat Lamaran, CV, Transkrip Nilai, Ijazah dan Pas Photo 3 X 4 kealamat email: dewi.anggraini@cp.co.id
kartika.yuniastuti@cp.co.id
Sekian informasi loker yang dapat kami utarakan pada kesempatan kali ini. Pastinya apabila Info Lowongan Kerja Lampung Desember PT. Charoen Pokphand Indonesia ini dirasa anda sudah memenuhia harapan dan kualifikasi yang Anda miliki, maka dari itu jangan pernah pernah ragu untuk melamarnya. Dan apabila dirasa informasi tentang loker ini sangat bermanfaat, Anda juga bisa menginformasikan ke teman terdekat Anda atau juga bisa ke adik, kakak, saudara atau bahkan pacar Sobat yang sedang mencari kerja. Jangan lupa juga untuk membaca Lowongan Kerja Solo Desember PT. Guntur Madu Tama yang telah kami sampaikan pada artikel episode sebelumnya.  
Lowongan Kerja Lampung Desember PT. Charoen Pokphand Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer