Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Kamis, 13 November 2014

Lowongan Kerja Batam Desember PT Proserv

Lowongan Kerja Batam Desember PT Proserv - Dengan jumlah lulusan  yang semakin tinggi pada saat ini mendorong kami CariLowonganKerja untuk membatu Andas semua dalam menyediakan info tentang Lowongan Kerja Desember. Kami menyadari bahwa pada saat mencari lapangan pekerjaan pada era ini tentu tidaklah muadah dari era yang dulu, pertumbuhan arus penduduk dan globalisasi sangat memicu kita untuk terus bersaing dengan kompetitif. Mungkin informasi tentang lowongan kerjan yang kami berikan  ini untuk anda dapat sidikit membantu anda dalam pencarian loker. Berikut merupakan informasi Lowongan Kerja Batam Desember PT Proserv.

Untuk Anda semua yang berminat dengan lowongan ini kami sarankan juka dirasa telah cocok bisa melamar pada lowongan tersebut, perusahaan ini sedang membutuhkan calon pekerja  untuk mengisi tempat sebagai posisi yang akan disebutkan dibawah ini yang mungkin bagi Anda akan cocok dan sesuai dengan minat bidang yang Anda cari. 

Tanggal Penutupan : 13 Desember 2014
PROSERV is a production technology and services company for the energy industry. We have the know-how to maximize recovery, minimize costs and enhance sustainability. Our experts devise ingeniously simple and reliable solutions that deliver every time.
PT. PROSERV Based in Batam, is a PROSERV Group company manufacturing of Wellhead Control Panel, Electrical Instrument, Offshore services for WHCP and Calibration Services, are looking for :
INSTRUMENT / ELECTRICAL ENGINEER
Tasks and responsibilities:
  • Involve design and calculation of Wellhead Control Panel (WHCP), Fusible Plug, High Pressure Unit (HPU) to ensure compliance with all clients’ specification.
  • Doing communicate and contact with clients
  • Perform materials assembling & installation.
  • Do In-House Test and Factory Acceptance Test (FAT)
With qualification as follows:
  • Graduate from University/polytechnic with Instrument Technical background
  • Having Experience in WHCP Design, Engineering, Component selection Trouble Shoot, Maintain, and conduct FAT testing.
  • Min experience 5 years for EPC project for Oil & Gas, Petrochemical, Power plant and Industry (From WHCP-CIP manufacture is preferred)
  • Understand read & design PI&D Schematic drawing (Logic & Loop Drawing)
  • Must be familiar with all instrument/electrical components, application and design
  • Able to speak and write in English
  • Applicants must be willing to work in BATAM
Benefit Package :
  • Health Insurances for Worker & Family, Meal & Transport Allowance, Bonus if Achieve the target.
 
If you feel that you can meet the qualification and up to the challenge, please send your complete application (application letter, resume, latest salary & expected salary, and any related supporting documents) and color photograph.
NOTIFY THE CODE APPLIED ON YOUR SUBJECT E-MAIL.
Please send your application to:
Human Resource Department
Email : btm.recruitment@proserv.com

Mungkin ini sedikit  sharing informasi pekerjaan yang CariLowonganKerja bisa kami berikan, semoga Informasi Lowongan Kerja Batam Desember PT Proserv  dapat membuat  Anda senang khususnya dalam melakukan pencarian pekerjaan. Tidak lupa kami ucapkan Semoga keberhasilan selalu menyertai Anda dalam mencari sebuah pekerjaan ini. Jangan lupa baca juga informasi Lowongan Kerja Samarinda Desember PT Rai Fitness Premiere yang telah kami infokan sebelumnya untuk sobat 
Lowongan Kerja Batam Desember PT Proserv Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer