Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Kamis, 13 November 2014

Lowongan Kerja Banjarmasin Desember PT Sinar Agung Prasadikindo

Lowongan Kerja Banjarmasin Desember PT Sinar Agung Prasadikindo - Pada momen yang sangat dinanti dan berbahagia ini, di dalam mencari sebuah pekerjaan dibutuhkan sumber referensi yang dapat menunjang dalam karir Anda. Oleh sebab itu CariLowonganKerja ini hadir untuk memmenuhi keinginan dan kebutuhan sobat dalam membatu mengatasi masalah loker. Di bulan ini admin ingin sekali memberi info tentang Lowongan Kerja Desember  yang tentunya sedang dibutuhkan ole sobat dalam mencari sebuah pekerjaan. Dalam Lowongan Kerja Banjarmasin Desember PT Sinar Agung Prasadikindo dapat menjadi pijakan untuk perjuangan anda agar  mendapatkan pekerjaan yang layak sesuai dengan kemampuan yang Sobat miliki. 

Untuk memperlancar proses lamaran kerja diperusahaan yang admin infokan di bawah ini, alangkah baiknya apabila Sobat menganalisa dengan teliti dan cermat mengenai prosedur persyaratan-persyaratan tentang kriteria yang di butuhkan didalam perusahaan tersebut sebelum anda melamar. Agar tidak terjadi kesalahan dalam melakukan pelamaran pekerjaan yang diinginkan. 

Tanggal Penutupan : 13 Desember 2014
PT. Sinar Agung Prasadikindo adalah distributor tunggal sparepart automotif, mempunyai cabang di seluruh Indonesia yang bergerak di bidang distribusi maupun retail dan untuk saat ini kami mempunyai target Asia Tenggara. PT. Sinar Agung Prasadikindo membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut :
ADMINISTRASI (BANJARMASIN)

KUALIFIKASI:
  • Pria/ wanita Usia maks. 30th. 
  • Pendidikan Min SMK/ D1
  • Menguasai MS Office
  • Bersemangat dan bermotivasi tinggi
  • Lebih disukai berdomisili di daerah Solo & sekitarnya
  • Bersedia ditempatkan di Banjarmasin
Kirim Lamaran ke :
PT. SINAR AGUNG PRASADIKINDO
Jl. Raya Solo – Sragen Km. 7,7 Jetis, Jaten, Karanganyar 
hrdsas11palur@gmail.com
ATAU
hrd@sas-autoparts.com 
dengan menuliskan subject/judul lamaran  
(nama_no handphone_pekerjaan yang dilamar_kota domisili) 
Contoh : Budi_08151234xxx_Accounting_Surakarta 

Sekiranya itu tadi info loker yang dapat admin sampaikan kepada sobat, apabila anda telah benar-benar yakin dan kriteria persayaratan tersebut sesuai dengan yang dimiliki oleh anda yang tertera pada Lowongan Kerja Banjarmasin Desember PT Sinar Agung Prasadikindo  tersebut diatas maka cepat - cepatlah Anda melamarnya. Sobat juga jangan lupa untuk membaca referensi loker lainnya dari kami mengenai Lowongan Kerja Banjarmasin Desember PT Sinar Agung Prasadikindo, dan terimakasi telah berkunjung di blog CariLowonganKerja.
Lowongan Kerja Banjarmasin Desember PT Sinar Agung Prasadikindo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer