Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Kamis, 22 Januari 2015

Lowongan Kerja Di Madiun Februari 2015

Lowongan Kerja Di Madiun Februari 2015 - Dengan mendapatkan pekerjaan yang layak hal  ini menjadi hal yang bisa membuat senang ke dua ortu dan orang orang yang kita sanyang. Untuk mendapatkan kerja pada masa ini, kita dihadapkan pada persaingan kerja yang semakin sulit dan sengit. Namun kita tidak boleh pesimist dan menyerah sebelum kita berusaha mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang kita inginkan. Oleh sebab itu didalam kesempatan Lowongan Kerja Februari  yang penuh berkah ini, admin CariLowonganKerja ingin menginformasikan loker yang penting untuk Anda mengenai informasi lowongan kerja terbaru pada kota anda khususnya tentang Lowongan Kerja Di Madiun Februari 2015L.

Sebelum Anda melamar atau mendaftar kerja pada perusahaan yang akan kami infokan, Anda diharapkan teliti dan mencermati kualifikasi persyaratan apa saja yang akan dibutuhkan dalam loker ini. Hal ini dimaksudkan agar Anda dapat lolos dalam selekasi awal Administrasi . Berikut cermatilah persyaratan dari lowongan ini.

Tanggal Penutupan : 22 Februari 2015

PT INDRACO

Visi
  • Menjadi sebuah perusahaan yang terpercaya diwilayah asia
Corporate Value .
  • Trust, commitment, innovation, effectiveness, efficiency, integrity
Dengan dilandasi Visi & Misi tsb, kami perusahaan property & kontraktor yang saat ini berkembang pesat, akan terus membangun & mengelola property kami yang unik & dengan kekhasannya yaitu kawasan bisnis property hotel, mall & Food Court, ruko, water park & theme park, convention hall yang terintegrasi dalam satu kawasan:
SUNCITY PLAZA SIDOARJO

  • SunCity Mall & Food Court, dengan branded tenant Giant Hypermart, Borobudur Dept Store, Hartono Elektronika, KFC, Go Donuts, Solaria, D’Cost, Es Teller 77, Roti Boy, Connato, Luna Maya – Hardware, Strawberry, Naugthty, Hoka Hoka Bento, serta puluhan tenant & opern space tenant lainnya, serta adanya berbagai pameran & event yang menyedot ratusan pengunjung.
  • Puluhan ruko ekslusive BNI ’46, BCA, Sophie Martin, Zoya, Elizabeth, Sekolah Musik Purwacaraka, Sekolah musik Achmad Dani, kantor developer, restoran, salon dll.
  • SunCity Water Park, pioner Water Park di Jawa Timur, dengan aneka wahana permainan air, kolam arus, seluncur, bak tumpah, outbound & flying fox, serta restoran cepat saji di dalam area ini. Terselenggaranya event Badut & live performance lainnya tiap akhir pekan & liburan.
  • Kami juga memiliki WATER PARK SUMBER UDEL Blitar, dengan kekhasannya yaitu selain kolam renang & berbagai wahana permainan air, ada juga kolam renang Olympiade, yang bisa dipergunakan untuk perlombaan renang tingkat nasional .
  • Convention Hall, untuk berbagai acara exclusive dengan berbagai ukuran ruangan sesuai dengan kebutuhan penyewa
  • The Sun Hotel, satu satunya hotel berbintang *** di jantung kota Sidoarjo, menyediakan berbagai tipe kamar, ruangan meeting, restoran, kolam renang, & life performance tiap harinya .
  • Tropiz Resto, dengan konsep resto keluarga dengan life music setiap harinya, menyajikan beragam makanan Indonesia, Chinese Food & Western Food.
SUNCITY SQUARE BEKASI

  • Kawasan ruko & rukan di lokasi strategis Bekasi, apartemen / hotel ( Coming Soon )
SUNCITY FESTIVAL MADIUN

  • Sedang dalam proses pembangunan, dengan area yang lebih luas yaitu 6,7 HA, dengan konsep sama dengan SUNCITY PLAZA Sidoarjo, dengan tambahan Theme Park & arena olah raga futsal yang representatif.
SUNCITY CARNAVAL JEMBER ( Coming Soon ! )

  • Selain itu, kami juga sebagai Kontraktor untuk job order bagi pihak lain, untuk pembangunan gedung – gedung high rise building, jalan, jembatan, reklamasi pantai, pasar & trade centre, rumah sakit dll yang telah teruji kualitasnya.
  • Untuk mengiringi perkembangan perusahaan kami, kami memerlukan dukungan dari tenaga tenaga muda berkualitas, untuk itu apabila anda ingin bergabung dengan kami & merasa memenuhi kualifikasi perusahaan kami....

Bila anda merasa memiliki kualifikasi seperti tsb di bawah ini, segera kirim lamaran & data pendukung yang up to date kepada kami....

MARKETING MANAGER THE SUN HOTEL MADIUN

Kualifikasi :

  • Berusia maks 35 th
  • Pendidikan min. D3/S1 Segala jurusan, diutamakan dari jurusan Pemasaran
  • Berpengalaman min 3 tahun sebagai Marketing Manager di bidang perhotelan
  • Mampu membuat strategi pemasaran dan anggaran tahunan sales & marketing
  • Mampu menganalisa dan mengembangkan strategi marketing untuk meningkatkan jumlah pelanggan dan area sesuai dengan target yang ditentukan
  • Meningkatkan retail penjualan Room, meeting Room dan Convention Hall, serta mencari relasi dengan pihak-pihak agency untuk pemenuhan ruang-ruang sewa
  • Bersedia ditempatkan di Madiun

Lamaran , data pribadi & scan foto dikirimkan ke alamat email :

hrd.indraco@gmail.com

Tentunya itu tadi itu informasi Lowongan Kerja Di Madiun Februari 2015dari kami, semoga info yang telah kami berikan oleh terhadap informasi lowongan kerja pada bulan ini dapat membantu anda dan menjadikan referensi yang bermanfaat tentunya bagi Anda terutama yang sedang mencari sebuah loker. Anda juga dapat menegetahui informasi yang lain, admin telah menyiapkan Info Lowongan Kerja Di Malang Februari 2015 pada berita  lowongan sebelumnya.
Lowongan Kerja Di Madiun Februari 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer