Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Rabu, 28 Januari 2015

Lowongan Kerja Samarinda Februari 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Samarinda Februari 2015 Terbaru - Dengan jumlah lulusan  yang semakin tinggi pada saat ini mendorong kami CariLowonganKerja untuk membatu Andas semua dalam menyediakan info tentang Lowongan Kerja Februari. Kami menyadari bahwa pada saat mencari lapangan pekerjaan pada era ini tentu tidaklah muadah dari era yang dulu, pertumbuhan arus penduduk dan globalisasi sangat memicu kita untuk terus bersaing dengan kompetitif. Mungkin informasi tentang lowongan kerjan yang kami berikan  ini untuk anda dapat sidikit membantu anda dalam pencarian loker. Berikut merupakan informasi Lowongan Kerja Samarinda Februari 2015 Terbaru

Untuk Anda semua yang berminat dengan lowongan ini kami sarankan juka dirasa telah cocok bisa melamar pada lowongan tersebut, perusahaan ini sedang membutuhkan calon pekerja  untuk mengisi tempat sebagai posisi yang akan disebutkan dibawah ini yang mungkin bagi Anda akan cocok dan sesuai dengan minat bidang yang Anda cari. 

Tanggal Penutupan : 28 Februari 2015

PT Astellas Pharma Indonesia was established in the year 2000 as P.T. Yamanouchi Indonesia, a subsidiary of Yamanouchi Pharmaceutical Co., Ltd., a pharmaceutical company based in Japan.

On 1st April, 2005, Astellas Pharma Inc. was established through a merger of Yamanouchi Pharmaceutical Company Limited and Fujisawa Pharmaceutical Company Limited. Following this merger, PT Yamanouchi Indonesia changed its name to PT Astellas Pharma Indonesia.

Being a member of the International Pharmaceutical Manufacturers Group (IPMG) in Indonesia, PT Astellas Pharma Indonesia is commited to deliver pharmaceutical products that is safe, innovative and reliable.

PT Astellas Pharma Indonesia, as a fast-growing multinational pharmaceutical company, is currently looking for qualified individuals to be posted as:

DISTRICT SALES MANAGER

Requirements:

  • To be assigned in Samarinda (covering Kalimantan area)
  • Min. Bachelor Degree from any major
  • Having min. 5 years experience as MR or having experience as DSM
  • Preferably from Multinational Pharmaceutical Company handling Ethical Products
  • Good in English both oral and written
  • Excellent analytical, communication, interpersonal, leadership and presentation skill


Please submit your complete application to:

HR Department

PT Astellas Pharma Indonesia

Wisma Keiai 11th floor

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 3 Jakarta 10220

e-mail : recruitment@astellas.co.id

Mungkin ini sedikit  sharing informasi pekerjaan yang CariLowonganKerja bisa kami berikan, semoga Informasi Lowongan Kerja Samarinda Februari 2015 Terbaru  dapat membuat  Anda senang khususnya dalam melakukan pencarian pekerjaan. Tidak lupa kami ucapkan Semoga keberhasilan selalu menyertai Anda dalam mencari sebuah pekerjaan ini. Jangan lupa baca juga informasi Lowongan Kerja Bontang dan Tarakan Februari 2015 Terbaru yang telah kami infokan sebelumnya untuk sobat.
Lowongan Kerja Samarinda Februari 2015 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer