Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Selasa, 20 Januari 2015

Lowongan Kerja Di Bengkulu Februari 2015

Lowongan Kerja Di Bengkulu Februari 2015 - Kehidupan yang mapan tentunya menjadi prioritas utama bagi diri Anda semuanya sebab dengan mapannya seseorang akan berdampak juga ke penghasilan dan gaya hidup yang mewah. Namun bukanlah perkara yang mudah untuk memenuhi hal tersebut, sebab kita juga harus bekerja keras dan bersaing dengan banyak orang. Sebelum kita menjadi mapan dulunya kita mencari sebuah pekerjaan ditengah terbatasnya rekrutment yang ada. Untuk memenuhi kebutuhan kerja yang nantinya akan menjadi prioritas yang utama Anda didalam mencari nafkah maka dari itu CariLowonganKerja akan memberikan sumber Lowongan Kerja Februari untuk Anda. Adapun perusahaan di daerah Anda tinggal sedang membuka rekrutment tenaga kerja dalam Lowongan Kerja Di Bengkulu Februari 2015.

Untuk Anda yang berada di rumah dalam melamar kerja di perusahaan tersebut, Sebaiknya terlebih dahulu  sobat cermati tentang data-data apa saja yang dibutuhkan untuk melamar, berdasarkan syarat dan ketentuan yang ada dalam Info Lowongan Kerja ini yang akan kami bagikan berikut ini. 

Tanggal Penutupan: 20 Februari 2015


Kreditplus (PT Finansia Multi Finance), Perusahaan multi finance yang memiliki beragam portfolio produk, dengan  kurang lebih 330 cabang dan sub-cabang yang tersebar diseluruh Indonesia dan sumber daya manusia yang sekitar 13000 orang, membutuhkan tenaga profesional untuk posisi :

BRANCH MANAGER ELEKTRONIK BENGKULU
Bengkulu

Kualifikasi:

  • Pria usia maksimal 38 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Segala Jurusan
  • Berpengalaman sebagai Branch Manager minimal 2 tahun di Perusahaan Pembiayaan / Bank / Dealer
  • Memiliki jiwa Entrepreneur

Send Your Resume / CV to :

recruitment@finansia.com

Subject : BM WG BENGKULU_(your name)

SEND IT RIGHT NOW !!!!!!

Jika dirasa lowongan kerja diatas sudah bisa memenuhi kriterian dan persayaratan yang anda butuhkan segeralah lakukan pelamaran kerja dan persiapkan diri Anda dengan sebaik mungkin serta jangan lupa juga untuk berdoa. Semoga informasi tentang Lowongan Kerja Di Bengkulu Februari 2015 dapat bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa untuk anda membaca Artikel yang lainnya juga tentang Lowongan Kerja Kota Serang Februari 2015 yang telah kami update pada postingan sebelumnya .
Lowongan Kerja Di Bengkulu Februari 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer