Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Jumat, 23 Januari 2015

Lowongan Kerja Sampang Februari 2015

Lowongan Kerja Sampang Februari 2015 - Dengan jumlah lulusan  yang semakin tinggi pada saat ini mendorong kami CariLowonganKerja untuk membatu Andas semua dalam menyediakan info tentang Lowongan Kerja Februari. Kami menyadari bahwa pada saat mencari lapangan pekerjaan pada era ini tentu tidaklah muadah dari era yang dulu, pertumbuhan arus penduduk dan globalisasi sangat memicu kita untuk terus bersaing dengan kompetitif. Mungkin informasi tentang lowongan kerjan yang kami berikan  ini untuk anda dapat sidikit membantu anda dalam pencarian loker. Berikut merupakan informasi Lowongan Kerja Sampang Februari 2015.

Untuk Anda semua yang berminat dengan lowongan ini kami sarankan juka dirasa telah cocok bisa melamar pada lowongan tersebut, perusahaan ini sedang membutuhkan calon pekerja  untuk mengisi tempat sebagai posisi yang akan disebutkan dibawah ini yang mungkin bagi Anda akan cocok dan sesuai dengan minat bidang yang Anda cari. 

Tanggal Penutupan : 23 Februari 2015
Sinar Group is a fast growing holding company in agricultural, feed mill, and property seeking high dedicated and qualified candidates for the following position:
ACCOUNT PAYABLE / ACCOUNT RECEIVABLE STAFF
Qualification Requirements:
  • S1 in any major
  • GPA min 3,00
  • Proficient in English min passive and Microsoft Office
  • Fast learner, responsible and self motivated person
  • Male / Female, max 25 years old
  • Willing to be placed in Krian

Apply now by sending us your CV and recent photograph to:
sinargroup.hrd@gmail.com
In your email's subject, please write down your name, position and the website you visit
(for example: Ari-AP/AR Staff-JobsDB)



Mungkin ini sedikit  sharing informasi pekerjaan yang CariLowonganKerja bisa kami berikan, semoga Informasi Lowongan Kerja Sampang Februari 2015  dapat membuat  Anda senang khususnya dalam melakukan pencarian pekerjaan. Tidak lupa kami ucapkan Semoga keberhasilan selalu menyertai Anda dalam mencari sebuah pekerjaan ini. Jangan lupa baca juga informasi Lowongan Kerja Kota Mojokerto Februari 2015 yang telah kami infokan sebelumnya untuk sobat.
Lowongan Kerja Sampang Februari 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer