Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Kamis, 22 Januari 2015

Info Lowongan Kerja Kota Blitar Febriari 2015

Info Lowongan Kerja Kota Blitar Febriari 2015 - Pada momen yang sangat dinanti dan berbahagia ini, di dalam mencari sebuah pekerjaan dibutuhkan sumber referensi yang dapat menunjang dalam karir Anda. Oleh sebab itu CariLowonganKerja ini hadir untuk memmenuhi keinginan dan kebutuhan sobat dalam membatu mengatasi masalah loker. Di bulan ini admin ingin sekali memberi info tentang Lowongan Kerja Februari  yang tentunya sedang dibutuhkan ole sobat dalam mencari sebuah pekerjaan. Dalam Info Lowongan Kerja Kota Blitar Febriari 2015 dapat menjadi pijakan untuk perjuangan anda agar  mendapatkan pekerjaan yang layak sesuai dengan kemampuan yang Sobat miliki.

Untuk memperlancar proses lamaran kerja diperusahaan yang admin infokan di bawah ini, alangkah baiknya apabila Sobat menganalisa dengan teliti dan cermat mengenai prosedur persyaratan-persyaratan tentang kriteria yang di butuhkan didalam perusahaan tersebut sebelum anda melamar. Agar tidak terjadi kesalahan dalam melakukan pelamaran pekerjaan yang diinginkan. 

Tanggal Penutupan : 22 Februari 2015

PT BALATIF

​DIBUTUHKAN SEGERA

Bidang usaha PT Balatif - perusahaan farmasi dan herbal - mempunyai ikatan yang sangat erat dengan kehidupan dan manusia, membuat PT. Balatif berkomitmen untuk memperkaya kehidupan, melalui nilai-nilai ketulusan, tanggung jawab, saling menghargai, bekerjasama dan kreatifitas.

Memperbaiki, meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup adalah tujuan kami.

KEPALA DEPO DISTRIBUTOR

Fungsi Jabatan :

Menjalankan program pemasaran dan penyebaran produk, Membuat program-program pemasaran produk, dan mengelola tim untuk menjalankan kegiatan di gudang

Kualifikasi :
  • Lulusan S1, Menyukai marketing
  • Pengalaman min. 2 tahun sebagai supervisor depo
  • Memiliki SIM A
  • Target dan costumer oriented
  • Memiliki kemampuan untuk negosiasi, organisasi, analisa dan team work
  • Mempunyai networking dan data base yang luas.
  • Berpenampilan menarik dan mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Penempatan : Blitar dan Malang

Bidang usaha PT Fitalab Utama Karya

Alamat

Jl. Raya Karanglo B1 RT. 03 RW. 04 Ds Banjararum Kec. Singosari

Email: halobalatif@gmail.com

Sekiranya itu tadi info loker yang dapat admin sampaikan kepada sobat, apabila anda telah benar-benar yakin dan kriteria persayaratan tersebut sesuai dengan yang dimiliki oleh anda yang tertera pada Info Lowongan Kerja Kota Blitar Febriari 2015  tersebut diatas maka cepat - cepatlah Anda melamarnya. Sobat juga jangan lupa untuk membaca referensi loker lainnya dari kami mengenai Lowongan Kerja Di Gresik Februari 2015, dan terimakasi telah berkunjung di blog CariLowonganKerja.
Info Lowongan Kerja Kota Blitar Febriari 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer