Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Jumat, 23 Januari 2015

Lowongan Kerja Demak, Jepara, Klaten Februari 2015


Lowongan Kerja Demak, Jepara, Klaten Februari 2015 - Pada momen yang sangat dinanti dan berbahagia ini, di dalam mencari sebuah pekerjaan dibutuhkan sumber referensi yang dapat menunjang dalam karir Anda. Oleh sebab itu CariLowonganKerja ini hadir untuk memmenuhi keinginan dan kebutuhan sobat dalam membatu mengatasi masalah loker. Di bulan ini admin ingin sekali memberi info tentang Lowongan Kerja Februari  yang tentunya sedang dibutuhkan ole sobat dalam mencari sebuah pekerjaan. Dalam Lowongan Kerja Demak, Jepara, Klaten Februari 2015 dapat menjadi pijakan untuk perjuangan anda agar  mendapatkan pekerjaan yang layak sesuai dengan kemampuan yang Sobat miliki. 

Untuk memperlancar proses lamaran kerja diperusahaan yang admin infokan di bawah ini, alangkah baiknya apabila Sobat menganalisa dengan teliti dan cermat mengenai prosedur persyaratan-persyaratan tentang kriteria yang di butuhkan didalam perusahaan tersebut sebelum anda melamar. Agar tidak terjadi kesalahan dalam melakukan pelamaran pekerjaan yang diinginkan. 

Tanggal Penutupan : 23 Februari 2015
PT. BIO AXION HEALTHINDO is a growing company in Medical disposable product, such as Warding Service Product, Surgical Stapler, Hernia Mesh, and Sterilization Products. We have a strong commitment to satisfy our customer with complete range and good quality products.
In order to strengthen our team, we need young people with high potential and high desire to be the best in his/her field. We are looking for :
PRODUCT SPECIALIST - JAWA TENGAH
Requirements :
  • University Graduated in all discipline, preferable those who are graduated from nursery academy.
  • Fluent in English
  • Having experience as Medical Representative is an advantage
  • Maximum age 32 years old
  • Having pleasant personality and hard worker
  • Having own vehicle and driving license C

If you meet the requirement, please send your applications letter, CV, recent photograph, academic certificate and transcript to:
PT. BIO AXION HEALTHINDO
Fatmawati Mas Blok 1/ 113
Jl. RS Fatmawati No. 20
Jakarta 12430

Email : didik.ibnu@axion.co.id   /  arini.riyono@yahoo.co.id

Sekiranya itu tadi info loker yang dapat admin sampaikan kepada sobat, apabila anda telah benar-benar yakin dan kriteria persayaratan tersebut sesuai dengan yang dimiliki oleh anda yang tertera pada Lowongan Kerja Demak, Jepara, Klaten Februari 2015  tersebut diatas maka cepat - cepatlah Anda melamarnya. Sobat juga jangan lupa untuk membaca referensi loker lainnya dari kami mengenai Lowongan Kerja Cilacap Februari 2015, dan terimakasi telah berkunjung di blog CariLowonganKerja

Lowongan Kerja Demak, Jepara, Klaten Februari 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer