Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Selasa, 20 Januari 2015

Lowongan Kerja Di Jambi Februari 2015


Lowongan Kerja Di Jambi Februari 2015 - Bagi Sobat yang telah menyelesaikan sekolah atau kuliah, pada kesempatan hari ini admin CariLowonganKerja ingin memberi sedikit info seputar Lowongan Kerja Februari  yang tepatnya di kota Anda. Mungkin Anda sedang  ingin mencari sumber referensi sebuah pekerjaan yang cocok dengan kompetensi yang anda miliki namun terkendala dengan anda tidak bisa mencarai sebuah informasi yang tepat. Tentunya Lowongan Kerja Di Jambi Februari 2015 dapat menjadi solusi yang tepat buat Sobat yang sedang membutuhkan informasi ini dimana info loker ini mungkin bisa menjadi info tambahan yang sedang dicari.

Pada Lowongan Kerja hari ini, didalam tatacara untuk pelaksanaan melamar kerja di sebuah perusahaan ternama dibutuhkan skill dan kriteria persyaratan yang harus Anda penuhi karena jika anda tidak memenuhi kriteria yang dibutuhkan di perusahaan yang Anda lamar maka Anda tidak bisa melamar pekerjaan ini ataupunanda di pastikan akan gagal dalam seleksi administrasi awal. Untuk itu telitilah terlebih duhulu persyaratan yang di butuhkan perusahaan sebelum anda melamar dibawah ini.

Tanggal Penutupan : 20 Februari 2015
PT Altrak 1978 is one of the well established companies operating as an sole agent and foremost distributors of heavy equipment and vehicles for agricultural and industrial use in Indonesia. At this moment, we are seeking qualified candidates with the following criteria:
Parts Development Program (Jambi)
Requirements:
  • Male, age max. 25 years old.
  • Bachelor's Degree from any major in Engineering (Electrical, Industrial, Mechanical, Mining, Material Science), Agriculture, Chemical, Physics.
  • Min. GPA : 2.75 for candidates who have 1 year experience.
  • Fresh Graduate are welcome with min. GPA : 3.00.
  • Fluent in English (both oral and written).
  • Willing to be placed in any branch of PT ALTRAK 1978.
  • Placement in Jambi.
  • Preferably candidate who domicile in Jambi.                                                                                                                                               
 
Note: Closing date on January 31, 2015
Kindly submit your CV and Application Letter, attached with recent photograph to:
recruitment.adm@altrak1978.co.id
Please mention the position as the subject of your email



Sekian informasi loker yang dapat kami utarakan pada kesempatan kali ini. Pastinya apabila Info Lowongan Kerja Di Jambi Februari 2015 ini dirasa anda sudah memenuhia harapan dan kualifikasi yang Anda miliki, maka dari itu jangan pernah pernah ragu untuk melamarnya. Dan apabila dirasa informasi tentang loker ini sangat bermanfaat, Anda juga bisa menginformasikan ke teman terdekat Anda atau juga bisa ke adik, kakak, saudara atau bahkan pacar Sobat yang sedang mencari kerja. Jangan lupa juga untuk membaca Lowongan Kerja Di Yogyakarta Februari 2015 yang telah kami sampaikan pada artikel episode sebelumnya.

Lowongan Kerja Di Jambi Februari 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer