Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Sabtu, 06 Desember 2014

Lowongan Kerja Serang Januari PT Ava Taiko Mineralindo

Lowongan Kerja Serang Januari PT Ava Taiko Mineralindo - Dengan jumlah lulusan  yang semakin tinggi pada saat ini mendorong kami CariLowonganKerja untuk membatu Andas semua dalam menyediakan info tentang Lowongan Kerja Januari. Kami menyadari bahwa pada saat mencari lapangan pekerjaan pada era ini tentu tidaklah muadah dari era yang dulu, pertumbuhan arus penduduk dan globalisasi sangat memicu kita untuk terus bersaing dengan kompetitif. Mungkin informasi tentang lowongan kerjan yang kami berikan  ini untuk anda dapat sidikit membantu anda dalam pencarian loker. Berikut merupakan informasi Lowongan Kerja Serang Januari PT Ava Taiko Mineralindo.  

Untuk Anda semua yang berminat dengan lowongan ini kami sarankan juka dirasa telah cocok bisa melamar pada lowongan tersebut, perusahaan ini sedang membutuhkan calon pekerja  untuk mengisi tempat sebagai posisi yang akan disebutkan dibawah ini yang mungkin bagi Anda akan cocok dan sesuai dengan minat bidang yang Anda cari. 

Tanggal Penutupan : 6 Januari 2015
PT. JAVA TAIKO MINERALINDO yang bergerak dibidang tepung penjernih minyak sawit yang berlokasi di Bojonegara Serang Banten, membutuhkan beberapa tenaga kerja muda untuk ditempatkan diposisi Maintenance Fitter. Adapun kualifikasi pendidikan yang kami butuhkan sebagai berikut :
MAINTENANCE FITTER
Serang
KUALIFIKASI:
Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK )
  •     Lulusan Teknik Listrik
  •     Fresh graduate / diutamakan pengalaman min.3 tahun.
Sarjana ( S1 )
  •     Lulusan Teknik Mesin / Listrik
  •     Fresh graduate / diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun.
 
Bagi pelamar yang berminat agar mengirimkan surat lamaran lengkap dengan melampirkan CV, pasphoto terbaru, dan fotocopy ijazah ke :
PT. JAVA TAIKO MINERALINDO
Jl.Raya Salira Indah Ds. Bojonegara
Kec. Bojonegara Kab Serang Banten 42454
No Telp ( 0254 ) 5751268 / 5753366
Atau
Email : hrd.jtm@taikogroup.net

Mungkin ini sedikit  sharing informasi pekerjaan yang CariLowonganKerja bisa kami berikan, semoga Informasi Lowongan Kerja Serang Januari PT Ava Taiko Mineralindo  dapat membuat  Anda senang khususnya dalam melakukan pencarian pekerjaan. Tidak lupa kami ucapkan Semoga keberhasilan selalu menyertai Anda dalam mencari sebuah pekerjaan ini. Jangan lupa baca juga informasi Lowongan Cilegon Terbaru Januari yang telah kami infokan sebelumnya untuk sobat.
Lowongan Kerja Serang Januari PT Ava Taiko Mineralindo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer