Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Sabtu, 06 Desember 2014

Lowongan Cilegon Terbaru Januari

Lowongan Cilegon Terbaru Januari - Pertumbuhan arus penduduk yang sangat pesat dan ketersediaan lapangan kerja yang begitu terbatas menjadikan persaingan didalam dunia kerja semakin ketat saja dan sulit. Pada kesempatan kali ini izinkan admin dari CariLowonganKerja untuk berperan aktif membantu sobat menjadi sarana penunjang perubahan dalam masa sekarang ini, yang diantaranya kami ingin menginformasikan kepada Anda semua mengenai Info Lowongan Kerja Januari. Adapun info loker yang akan kami berikan untuk Anda ketahui mengenai Lowongan Cilegon Terbaru Januari.  

Didalam anda menganalisa apa yang dibutuhkan dalam info lowongan kerja ini, tentunya jangan ketinggalan untuk mengetahui latarbelakang dan tujuan dari perusahaan ini didirikan. Sebab pada saat Anda melakukan interview hal ini adalah salah satu yang terpenting untuk Sobat dapat diterima di perusahaan yang Anda lamar tentunya. 

Tanggal Penutupan : 6 Januari 2015
PT SMS Siemag Metallurgical Services a multinational company, located in Kawasan Industri Krakatau Cilegon-Banten, Engaged in repair and services machinery of Steel Industry, We are seeking for the qualified candidates with position :
JUNIOR TECHNICAL SALES ENGINEER (CODE: JTS-ENG)
Requirements:
  • Male, maximum 35 years old
  • Bachelor’s Degree in Mechanical Engineering with GPA : 3.00
  • Minimum 3 years working experience in marketing for industrial spareparts and services.
  • Fluent in English, both speaking and writing, favourable with toefl score 475.
  • Ability to communicate well with people at all levels
  • Able to work independently or in a team
  • Have strong skill in computer literate
  • Have own car for transportation

If you meet the above requirements, please  email  your resume including a current photograph together with your current and expected salary within 1 weeks to the address below:
HR Departement
PT. SMS Siemag Metallurgical Services
rachmat.miratul@sms-siemag.com
Only short-listed candidates will be notified

Setelah membaca lowongan kerja di atas, harapan admin informasi yang telah kami sampaikan dapat menjadi manfaat dan membantu Sobat didalam mencari sumber referensi kerja. Kami berharap Semoga Informasi Lowongan Cilegon Terbaru Januari  ini menjadi kesuksekan awal bagi Anda yang baru saja melamar atau mendaftar pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Sukses selalu untuk Sobat dalam melama sebuah pekerjaan, dan baca juga artikel yang terkait lainnya tentang Lowongan Kerja Cikupa Januari PT Conbloc Internusa .
Lowongan Cilegon Terbaru Januari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer