Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Senin, 08 Desember 2014

Lowongan Kerja Bengkulu Januari PT Laras Prima Sakti dan Group

Lowongan Kerja Bengkulu Januari PT Laras Prima Sakti dan Group  - Setelah sobat selesai sekolah ataupun kuliah harapan papah dan mamah tentunya agar sobat bisa mapan dan dapet kerjaan yang layak untuk menuju kesuksesan dan masa depan, papah dan mamah pastinya nda bakal minta yang macam-macam kok kecuali melihat sobat bahagia dan dapat hidup dengan mandiri, tidak bergantung pada papah dan mamah. Sekarang inipun CariLowonganKerja ingin shering info tentang Lowongan Kerja Januari untuk sobat yang mungkin sedang mencari loker. Lowongan Kerja Bengkulu Januari PT Laras Prima Sakti dan Group  mungkin loker tersebut cocok untuk harapan sobat yang ingin membahagiakan ortu dirumah. 

Didalam sobat melamar sebuah pekerjaan ini, ada hal yang harus  diperhatikan sebelum memulai melamarnya yaitu sobat harus bisa memahami kriteria dan persyaratan yang diberikan di Lowongan Kerja ini. Agar nantinya sobat dapat bersaing dengan pelamar kerja yang lain. Oleh sebab itu perhatikannlah lowongan yang akan kami berikan di bawah ini. 

Tanggal Penutupan : 8 Januari 2015
PT. Laras Prima Sakti dan Group – adalah anak perusahaan dari Mid Plaza Group yang bergerak dibidang Perkebunan Kelapa Sawit. Dengan lokasi Perkebunan yang terletak di Propinsi Bengkulu.
Kami membutuhkan tenaga – tenaga professional yang bersedia ditempatkan di areal perkebunan di Propinsi Bengkulu.
LEGAL OFFICER
Job Desc:
  • Bertanggung jawab secara langsung terhadap Manager Humas dan Pembebasan Lahan.
  • Bertanggung jawab menyelesaikan semua permasalahan yang berkaitan dengan hukum atau yang akan menjurus ke tindakan hukum baik itu permasalahan yang berhubungan dengan pembebasan lahan, maupun kegiatan perusahaan lainya.
  • Membuat laporan mingguan, bulanan dan tahunan mengenai perkembangan (progress) pekerjaan, ataupun kasus yang berhubungan dengan permasalahan hukum yang sedang ditangani kepada atasan langsung (Manager) maupun atasan tidak langsung (Presdir)
  • Memberikan masukan, saran kepada atasan langsung maupun atasan tidak langsung mengenai permasalahan hukum baik untuk tindakan pencegahan maupun proses hukum yang sedang terjadi.
  • Mewakili Perusahaan terhadap pihak eksternal dalam hal permasalahan hukum dan hal-hal yang berkaitan dengan legalitas.
  • General Requirement: 
  • Pria Minimum 25 tahun.
  • Minimum S1 Ilmu Hukum
  • Berpengalaman sebagai Legal Officer Minimum 2 tahun diperusahaan lain.
  • Mengerti Peraturan dan UU Pertanahan
  • Bersedia ditempatkan di Lokasi Perkebunan di Propinsi Bengkulu.
  • Berbadan sehat (sehat jasmanai dan rohani)
 
If you believe that you meet the requirements above, please submit your application letter along with comprehensive resume, expected salary, last picture, references and contract information to :
recruitment@midplaza.com

Mungkin segini dulu ya mengenai topic Informasi Lowongan Kerja Bengkulu Januari PT Laras Prima Sakti dan Group  yang dapat kami informasikan dan sampaikan untuk sobat. Semoga dengan adanya sumber informasi lowongan kerja ini sobat dapat dengan cepat mendapatkan pekerjaan dan penghasilan sesuai dengan apa kompetensi dan bidang yang sobat geluti. Untuk sumber info yang lainnya mungkin sobat juga dapat membaca Info Lowongan Kerja Di Tangerang Januari 2015.
Lowongan Kerja Bengkulu Januari PT Laras Prima Sakti dan Group Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer