Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Selasa, 09 Desember 2014

Lowongan Kerja Ketapang Januari 2015

Lowongan Kerja Ketapang Januari 2015  - Pada momen yang sangat dinanti dan berbahagia ini, di dalam mencari sebuah pekerjaan dibutuhkan sumber referensi yang dapat menunjang dalam karir Anda. Oleh sebab itu CariLowonganKerja ini hadir untuk memmenuhi keinginan dan kebutuhan sobat dalam membatu mengatasi masalah loker. Di bulan ini admin ingin sekali memberi info tentang Lowongan Kerja Januari  yang tentunya sedang dibutuhkan ole sobat dalam mencari sebuah pekerjaan. Dalam Lowongan Kerja Ketapang Januari 2015  dapat menjadi pijakan untuk perjuangan anda agar  mendapatkan pekerjaan yang layak sesuai dengan kemampuan yang Sobat miliki. 

Untuk memperlancar proses lamaran kerja diperusahaan yang admin infokan di bawah ini, alangkah baiknya apabila Sobat menganalisa dengan teliti dan cermat mengenai prosedur persyaratan-persyaratan tentang kriteria yang di butuhkan didalam perusahaan tersebut sebelum anda melamar. Agar tidak terjadi kesalahan dalam melakukan pelamaran pekerjaan yang diinginkan. 

Tanggal Penutupan : 9 Janauari 2015
Triputra Agro Persada merupakan salah satu anak perusahaan dari Triputra Group yang fokus dibidang perkebunan kelapa sawit dan karet berskala nasional. Saat ini Triputra Agro Persada sudah memiliki luas lahan (landbank) seluas 200.000 ha dan beberapa pabrik pengolahan CPO (minyak kelapa sawit mentah). Lahan yang dikembangkan tersebar di wilayah Propinsi Jambi, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat yang didukung oleh 10.000 karyawan.Sehubungan dengan program ekspansi dan perkembangan yang pesat tersebut, maka kami mengajak para tenaga-tenaga muda berpotensi dan berorientasi masa depan untuk berkembang bersama kami sebagai:
MANAGEMENT TRAINEE TEKNIK (MT-TEKNIK)
Kalimantan Barat
Kualifikasi:
  • Pria dengan usia maksimal 27 tahun.
  • Pendidikan min. S1 dari Teknik ( Mesin, Industri, Sipil )
  • Memiliki kemampuan komunikasi, kepemimpinan dan interpersonal yang baik.  
  • Bersedia ditempatkan di Pabrik Kelapa Sawit yang tersebar di Sumatera & Kalimantan.
 
Bagi yang memiliki persyaratan diatas, silahkan mengirimkan CV, Ijazah, Foto dan aplikasi dokumen lainnya ke :
recruitment@tap-agri.com
TRIPUTRA AGRO PERSADA GROUP
RECRUITMENT & DEVELOPMENT DEPARTMENT
The East Building 23th Floor
Lingkar Mega Kuningan Street Kav. E 3.2 No.1

Sekiranya itu tadi info loker yang dapat admin sampaikan kepada sobat, apabila anda telah benar-benar yakin dan kriteria persayaratan tersebut sesuai dengan yang dimiliki oleh anda yang tertera pada Lowongan Kerja Ketapang Januari 2015  tersebut diatas maka cepat - cepatlah Anda melamarnya. Sobat juga jangan lupa untuk membaca referensi loker lainnya dari kami mengenai Lowongan Kerja Jambi Januari Untuk SMA SMK, dan terimakasi telah berkunjung di blog CariLowonganKerja.
Lowongan Kerja Ketapang Januari 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer