Mencari Informasi Daftar Lowongan Kerja Terbaru Dan Terkini BANK, BUMN, CPNS, Perusahaan Besar dan Loker Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 S2

Sabtu, 11 Oktober 2014

Lowongan Kerja Kota Lombok NTB November PT Bii Finance

Lowongan Kerja Kota Lombok NTB November PT Bii Finance - Setelah sobat selesai sekolah ataupun kuliah harapan papah dan mamah tentunya agar sobat bisa mapan dan dapet kerjaan yang layak untuk menuju kesuksesan dan masa depan, papah dan mamah pastinya nda bakal minta yang macam-macam kok kecuali melihat sobat bahagia dan dapat hidup dengan mandiri, tidak bergantung pada papah dan mamah. Sekarang inipun CariLowonganKerja ingin shering info tentang Lowongan Kerja November untuk sobat yang mungkin sedang mencari loker. Lowongan Kerja Kota Lombok NTB November PT Bii Finance mungkin loker tersebut cocok untuk harapan sobat yang ingin membahagiakan ortu dirumah. 

Didalam sobat melamar sebuah pekerjaan ini, ada hal yang harus  diperhatikan sebelum memulai melamarnya yaitu sobat harus bisa memahami kriteria dan persyaratan yang diberikan di Lowongan Kerja ini. Agar nantinya sobat dapat bersaing dengan pelamar kerja yang lain. Oleh sebab itu perhatikannlah lowongan yang akan kami berikan di bawah ini. 

Tanggal Penutupan : 9 November 2014
PT. BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini membutuhkan calon karyawan yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur, mandiri untuk mengisi posisi : 
INTERNAL OFFICER – LOMBOK 
Responsibilities
  • Melakukan pemeriksaan operasional cabang
  • Melakukan audit compliance dan survey
  • Melakukan verifikasi dokumen
Requirements                                                   
  • Pria, maksimal usia 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akutansi, minimal IPK 2.75
  • Fresh graduate, diutamakan berpengalaman 1 tahun di bidang yang berhubungan dengan audit/internal control/KAP
  • Berpenampilan baik,komunikasi baik, teliti, kritis, tekun, ulet, loyal dan disiplin
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan
KIRIMKAN SEGERA lamaran lengkap anda dengan CV, fotocopy ijazah pendidikan terakhir, transkrip nilai, nomor telepon dan pasphoto terakhir, dengan mencantumkan kode jabatan dan area penempatan di sudut kiri amplop ke : 
 
HR DEPARTMENT
PT. BII FINANCE CENTER
Ged. Wisma Eka Jiwa Lt. 10
Jl. Mangga Dua Raya
Jakarta 10730
Email : recruitment@biifinance.co.id

Mungkin segini dulu ya mengenai topic Informasi Lowongan Kerja Kota Lombok NTB November PT Bii Finance yang dapat kami informasikan dan sampaikan untuk sobat. Semoga dengan adanya sumber informasi lowongan kerja ini sobat dapat dengan cepat mendapatkan pekerjaan dan penghasilan sesuai dengan apa kompetensi dan bidang yang sobat geluti. Untuk sumber info yang lainnya mungkin sobat juga dapat membaca Lowongan Kerja Kota Bima NTB November PT Tri Sapta Jaya
Lowongan Kerja Kota Lombok NTB November PT Bii Finance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Privacy Policy | Hubungi Kami | Disclaimer